Tips agar kawat bros tidak lecet. - DAPUR KELUARGA DAN KESEHATAN

Thursday, March 15, 2012

Tips agar kawat bros tidak lecet.

Tips dan trik agar kawat bros tidak lecet

Ini adalah salah bros handmade yang dibuat dengan menggunakan kawat ukuran 0.4 mm, 0.3 mm dan 0.6 mm..  Setiap ukuran memiliki fungsinya masing2. Khusus utk kawat ukuran 0.4 biasanya digunakan utk menjahit manik manik kedalam sarangan.  Selain lentur, kawat ukuran 0.4 tidak terlalu tebal seperti 0.5 sehingga penjahitan manik2 bisa diulang hingga 3-4 kali jahitan.  Sedangkan kawat ukuran 0.3 digunakan utk membuat tangkai.  Tips dan trik agar kawat bros tidak lecet terkena sentuhan tang salah satunya adalah dengan melapisi tang plintir atau yg lebih dikenal dengan “round nose plier” dengan menggunakan selotip.  Pelapisan tang dilakukan utk 1 x pembuatan bros.  Jika ingin membuat bros lagi, buang selotip yang lama dan lakukan pelapisan berikutnya gar hasil yang didapat lebih maksimal.

Biasanya semakin lama digunakan tang akan semakin berkarat dan tidak lancar dalam melakukan tugasnya.  Untuk itu lakukan pelumuran dibagian engsel tang dengan menggunakan minyak goreng.  Gerakkan tang membuka dan menutup berulangkali hingga kembali lancar seperti sediakala. Nah, dua tips diatas akan sangat membantu anda agar bros yang dibuat memberikan hasil yang maksimal.

Semakin penasaran bagaimana cara membuat bros handmade yang cantik, kuat dan menarik? perhiasan cantik siap membantu anda untuk membuat bros handmade sampai bisa kunjungi paket murahnya disini

Selamat berkarya dan ciptakan kreasi perhiasan sesukamu. Tetap semangat!!

Comments


EmoticonEmoticon